Selasa, 26 Mei 2020

Published Mei 26, 2020 by with 0 comment

4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Wedding Venue di Bali!


4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Wedding Venue di Bali!

Kapan sih harusnya anda mulai menggali wedding venue in bali ? Jawabannya pasti saja setelah anda memperoleh tanggal pastinya kapan hari H-mu digelar. Memilih lokasi pernikahan dapat jadi bagian sebuah persiapan pernikahan yang merepotkan. Selain karena ada banyaknya pilihan, ada tidak sedikit hal pula yang perlu anda pertimbangkan untuk mendapatkan venue pernikahan yang ideal.

Misalnya anda perlu meyakinkan wedding venue bali yang diharapkan tersedia saat tanggal pernikahan yang ditentukan, apakah kapasitas venue menampung semua tamu yang diundang, sampai pertanyaan yang sangat penting, apakah harga sewa venue cocok dengan bujet yang tersedia.
Tiga Aturan Penting Berikut Dalam Menemukan Tempat Pernikahan Ideal

1.       Cari yang Sesuai Bujet
Menikah memang mengenai mewujudkan impian anda dan pasangan. Namun tetap saja impianmu mesti tetap realistis dan cocok dengan bujet yang tersedia. Sebelum mengerjakan tanda tangan kontrak, pastikan bahwa anda sudah menemukan informasi sejelas-jelasnya seputar ongkos wedding venue bali. Jangan sampai ada ongkos tersembunyi yang bakal memaksamu mengeluarkan perkiraan di luar bujet yang tersedia.

2.       Hindari Mengunjungi Banyak Tempat dalam Waktu Sehari
Meskipun sekarang tersedia sekian banyak kemudahan untuk mendapatkan wedding venue bali seperti melalui internet atau berkunjung ke pameran pernikahan. Namun tetap saja, pada akhirnya anda harus mendatangi langsung ‘calon’ lokasi pernikahan sebelum memilih yang cocok. Survei langsung ke tempat lokasi menjadi bagian hal yang wajib ketika berburu venue pernikahan. Di samping mendapatkan gambaran secara nyata lokasi yang akan anda pilih, survei juga bermanfaat untuk menggali informasi sejelas-jelasnya seputar venue itu. Bila anda memiliki berbagai macam daftar lokasi yang mesti dikunjungi, pastikan bahwa anda tidak terburu-buru untuk mendatangi wedding venue bali dalam waktu yang bersamaan. Tentu saja ini akan menguras energi dan membuang waktumu. Ditambah lagi bila pikiranmu semakin tidak konsentrasi karena kelelahan. Jadi, setinggi apapun antusiasmu merencanakan pernikahan, pastikan anda selalu menjaga kesehatan dan tidak terlampau lelah.

3.       Hindari Mengunjungi Venue di Luar dari Daftar
Saat berburu venue, usahakan anda sudah memiliki cerminan seperti apa konsep pernikahan yang dipilih. Dengan begitu, anda dapat mulai menggali wedding venue bali dari lokasi yang cocok dengan kriteria pernikahan impianmu. Mengunjungi venue di luar kriteria sama saja dengan membuang waktu dan justru dapat merusak konsep pesta yang sudah anda rencanakan.

4.       Kapasitas Ruangan
Saat memilih gedung pernikahan, pastikan anda dan keluarga telah memiliki gambaran mengenai jumlah tamu yang bakal diundang. Sebab, jumlah tamu yang bakal diundang seringkali mempengaruhi luas lokasi yang bakal digunakan. Jangan sampai ukuran gedung terlampau kecil untuk bisa menampung jumlah tamu yang datang ya. Bagi anda yang tidak merealisasikan sistem standing party, pastikan jumlah kursi yang dipasang sesuai dengan luas gedungnya. Komunikasikan pula dengan wedding organizer atau dekorator yang akan anda pilih. Kapasitas ruangan pun mempengaruhi ongkos sewa gedung.



      edit

0 komentar:

Posting Komentar